Pawai Solo: Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Solo diadakan pawai Hadrah Dari berbagai Kabupaten/Kota di Karesidenan Surakarta. Pawai yang dihadiri langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Solo ini di mulai dari Lapangan Kota Barat dan akan menyusuri Jalan Slamet Riyadi, tetapi selama berjalannya Pawai ini Jalanan tidak akan ditutup dan masih dapat dilalui oleh masyarakat umum.








































Pawai ini diikuti Oleh kelompok-kelompok Hadrah dari berbagai organisasi Islam yang ada di Surakarta, ada yang jalan kaki, naik kereta kencana, kereta kelinci, becak, pakai mikrolet, Mobil bak Terbuka, truk, sampai Ada mobil tronton Terbuka.

Penonton tumpah ruah di Jalan utama solo ini. mereka dengan tertib melihat dan menikmati pawai ini di pinggir jalan utama kota Solo.



Semoga dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi ini Akan semakin meningkatkan tali silaturahmi Umat Islam wabil khusus Umat Islam di Surakarta. Walaupun kita lihat banyak sekali kelompok hadrah akan tetapi bersatu begithu memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.





Ayo Tingkatkan Iman..






Ayo Tidak Korupsi Hari Ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar